Minggu, Agustus 23, 2009

JAVA ROCKIN'LAND! day 1 : August 7th 2009

kenapa? tgl 6 ke dufan, tgl 7 ke ancol, ada masalah gue jadi anak pantai? HAHHAHA ngga deh becanda. iyaaa gue beli tiket yg student package gt dah ya, cuma ama kebo berdua doang ni nontonnya, kuncen ga punya uang katanya, hmm. karena tiketnya si kebo ada di gue, yauda janjian ketemuan dulu kan ya tuh di wtc mangga dua, eh pas gue lg di a&w mangga dua, ada netraaaal :) hahah call me norak but yes that's me! hahahaha.

oke akhirnya sampe kan tuh ya di venue, norak gitu kita abisan banyak bgt stagenya, ada 8 men, bingung kan tu mau nonton yang mana. haha mana deadsquad udah main kita cuma kebagian 1 lagu. nasip ya nasip. abis deadsquad, ngaso dah kita lagian pas ngga ada yg seru bandnya, beli minum ades botol goceng men, takjub! yang dagang napsu naik haji kayaknya ckck. abis itu kita duduk aja tuh nontonin andra and the back bone, abis andra kita nonton apa ya? heeem oiya seringaaaai! sumpah keren bgt performnya! abis seringai, nonton melee bentar tuh yaa, tapi bosen yaudah nyampah di stage indoor numpang ngadem, yg main pas killsm, tidur aja yah hahahahha. bosen keluar lg deh kita, eh pas bgt pas keluar ada kembang api banyaaaaaaakkkk! kereeeen. so sweet? hoatchiiiiiim aja dah hauhauahhaha. trusnya nonton netral, ajegile ramenyeeee... selesai netral masi dapet koil dikit.. abis itu nonton vertical horizon, tapi capek jadi nontonnya sambil duduk, pas lagi duduk gitu yaaaa ada something yang bikin gue melting abiiiiis hhehhe apa? ada deeeh :)) trus pas vertical horizon nyanyi BEST I EVER HAD gue langsung berdiri padahal tadinya tidur tuh gue pas duduk ahhaha. abis lagu itu kita langsung jalan keluar deh..

well, itu udah jam 00.15 ya, dan itu udah pasti ngga ada busway, ato juga patas di senen! ahhaha. parah ngga tuh gue puyeeeeng. kita puasa pas di stage, jadi nyari makan dulu deh, makan nasi uduk pecel ayam pinggir jalan gitu, alhamdulillah kenyang.. lanjut lg kan jalan nyoba ke senen ada bus apa ngga, yaudah sesuai dugaan gue gitu kan yaaa pasti ngga ada lah ya itu baru jam 1an gitu, biasanya bus baru ada jam 3 dari senen hahahaha. si kebo puyeng, padahal gue bilang anterin gue ke stasiun aja ntar juga ada warung buka, gue nunggu pagi disana gitu maksudnya, eh dia ngga mau malah nganterin gue ke kalideres. wkwkkw maaf yaaa
ngerepotin bangeeeet :)

sampe di kalideres gue liat ada angkot, alhamdulillaaah, itu masih jam 2an gt dah.. mana motornya si kebo sempet ngadat gt panik aja dah gua ckckc. tapi untung bisa lg motornya.. yaudah gue langsung ajadah masuk angkot yg ada supirnya, gpp dah lama yg penting gue ngga berkeliaran di jalan whahhahaha. ampe jam setengah 4an gitu penumpangnya masi gue doang.. ckck ampe si kebo udh nyampe rumah, gue masi di kalideres aja hahahaha begoo! dan ternyata angkotnya baru jalan pas adzan subuh HAHHAHAHAHA. gue sampe rumah jam lima tepat! parah parah hahaha

BIG THANKS TO ARSYADI YUDHARMAN :) maaf yaa akunya ngerepotin hhahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar