Minggu, Agustus 23, 2009

do fun di dufan sama kuncen dan kebo :)

hueyeyyyy, udah lama si yah ke dufannya tapi gue pengen cerita aja, abisan bodoh bgt si yaa guenya wkwkwk. jadi, ini rencana ke dufan emang udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt gitu tapi ya secara kita bertiga orang sibuk baru fix ke dufan tanggal 6 Agustus kmaren. FYI yaa gue tinggal di Tangerang, Kuncen di Ps. Minggu, dan si Kebo di Pd. Gede. NAHKAN, ribet deh tuh ya, yaudah akhirnya kita janjian di ancol aja tuh yaa jam setengah sebelas.

berangkat gue oke-oke aja, naik motor dulu ke rumah sepupu gue buat nitipin motor trus naik angkot menuju busway dah, sampe rumah spupu gue masih wajar. tidak terjadi apa-apa halah hahah. yaudah buru-buru deh tuh gue secara udh jam sembilan lewat, nah pas udh sampe halte busway kali deres, jam sepuluh kurang limabelas menitan gitu dah, gue niat mau sms kuncen ama kebo, ngabarin gitu gue udah di busway, tapi tapi tapi JENG JENG JEEEEENG! handphone gue manaaaaaaa? huhhhahahhahaa begoooo! Hp gue ketinggalan di rumah spupu gue, gue panik? YAIYALAH, secara belom jelas janjiannya dipintu ancol yang manaaaa. heeem yaudah gue coba tenang.. pura pura tenang lebih tepatnya hahaha

nah kan bener tuh feeling gueee, BUSWAYNYAAAA LAMAAAAA. udah jam setengah sebelas lewat gue masih nunggu busway di halte senen. OMFG. gue panik.. gue ngebayangin ntar gue luntang lantung di dufan sendirian gara-gara ga ketemu kuncen ama kebooo, haha bego ya gua? daridulu! hahaha. akhirnya ada tuh buswaynya, penuh si tapi bodoamat lah ya biar cepet aja, tapi tau ga siiiii, such a miracle gitu (LEBAYYY!) gue satu busway sama kunceeeeen! ahahhahaahah senangnyaaaa bayangan gue bakal jadi gembel terhapuskan sudah hahahhahaha.

yaudah deh ya akhirnya sampelayah kita di dufan tinggal nungguin si kebo biasa ngaret.com janjian jam setengah sebelas baru dateng jam setengah 12 ckck..

trusnyaaa pertama bgt kita masuk apatuh yg dulu filmnya stars warrior? tapi sekarang ganti film gatau deh ya namanya apa ahhaha norakk. bodo! ahaha. si kuncen heboh sendiri gue mah puyeng kepala kejedot-jedot gitu, mana rada misah duduknya sama kebo, abis lah gua di grepe-grepe ama kuncen, sial. hahaha sumpah gue sakit perut ketawa mulu.

then lanjut kita liat arung jeram sama jet coaster, eh ternyata tutup!! weeeer.. langsung de ah gue ngajak naik pontang-panting, dan lagi-lagi gue sakit perut liat kuncen pengen nangis gituu hauhauhauahuha..

pokoknya tiap naik wahana yg gitu-gitu si kuncen heboh sendiri dah hauhauha.. trusnya kita makan, abis makan gue naik kora-kora ama kebo doang garagara si kuncen ngga beraniii! ahahha trusnya power surge semuanya naik tapi kuncen nangis hahahha. abis itu gue naik alapalap yg bikin sakit badan doang hahhaa. trus naik niagara-gara.. abis itu tornado doooong minus kuncen hahaha. eh ke istana boneka deh kita lama bgt dah ya jalannya ngantuk gua didalem.. naik poci-poci juga iseng ngeringin baju dari niagara-gara..
masuk rumah jail, trus trakhir naik carousel, minus si kebo, dia motoin doang wkwkwkkw.

pulang deh tuh kan yaa, gue bareng kuncen lg naik buswaynya, masa mau turun di center senen kelewatan ampe salemba, gara-gara kuncen sotoooooyy! ahhahaha

what a wonderful daaaay, thanks :) i love you both!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar