Minggu, Agustus 23, 2009

JAVA ROCKIN'LAND! day 3 : August 9th 2009

iyaa yang kmaren gue ngga nonton, abis men duit gue hahha. pas yang ini gue dianterin sama si jojon, naik si kuninggg weerr makin jauh aja tuh petualangan si kuning hahha. jadi rencana kita berangkat jam 11, tapi seperti biasanya ya, ngaret ampe jam setengah 1, hahaha kenapa kita berangkat siang bgt? karena lanningnya
adalah mampir ke rumah sodaranya jojon dulu, istirahat, nah gue nonton javarockin'land, si jojon di rumah sodaranya, oke itu planningnya. then, the reality is... HUAHAUHAHAH

sampe di rumah sodaranya, ternyata sekeluarganya lagi pada siap-siap ke bogor, ada hajatan, ini bogor yang waktu itu gue kesana jg ama jojon ato bukan gatau dah yah. akhirnya kita tetep disana tuh kuncinya ditinggal.. jobless gitu dari jam 2 ampe jam 4 gajelas ngapain hahha.

eh jam 4 tuh ya gue di anterin ke ancol, trusnya karena dia males di rumah sodaranya sendirian, dia balikdah tuh ke tangerang. hahha baiknya. ckckckkckck -________-

trusnya gue nyampe si kebo belom nyampe tuh soalnya dia nebeng temennya gitu, nah pas gue dateng, pas slank tuh yg main. gaya bgt kan gue SLANKERS meeen gini gini wahahahha. sendirian ajatuh gue cengo. ckkkck. setengahjam kemudian baru si kebo nyampe.. ama temennya cowo dan pacarnya gitu. oke nonton slank dah abis itu nonton Zeke and the Popo, sumpah gue meltiiiiiiiiiingg abis nontonnya.. OMFG! abis itu nonton MEW!!! sekali lagi, MEW!! hahah tapi kecewa jg si symmetrynya ngga dibawain huhuhuhuhu. trus abis itu mau nonton speedkill ato apa gt gue ngga ngerti tapi ngga jadi, jadinya duduk duduk aja nonton upstair hahaha gawel. eh ketemu chika.. ternyata kenal jg ama si kebo (yaiyalah we, dia seniornya kebo zzzz), obrolan singkat yg ngena dah sm chika ahhaha. abis itu ketemu bentar ama Nia, yg biasa gue panggil tuyul wkwkkw, artis prenster men! jadul hahahah. abis the upstair ada third eye blind tuh ga kenal si gue hehhehe. eh ada kembang api lagiii, banyaaaaaakkkk! suka bgt daaaah :) abis itu nonton SID men, mantaff!

wokeh, abis sid kita keluar tuh ya, eh si jojon udh nyampe duluan.. alhamdulillah ngga luntang-lantung.. ghahahha pas di jalan keluar ancol, di mobil temennya kebo, si kebo nanya gini :
kebo : yang jemput udah dateng?
gue : udah kok, daritadi malah hahah kasian ya ckckkc
kebo : parah, emang siapa dah yg jemput?
gue : jojon, heeeeeeeeeeeeeeeeeehehehe *nyengir kuda
kebo : HAHAHHAHUHAUHAUAHUAHUAHUAHAUHAUAH
wkwkwkkw parah ya emang gue? YA ENGGAKLAH parahan jojon hahah emosi!!

yaudah jalan pulang deh tuh ya kita mana ada tragedi kesiram semen di cengkareng ahhaha begoooo. trusnya ada bencong ekstrem di tanah tinggi ahhaha benga bgt dah.. akhirnya makan nasi uduk deh tuh di shinta.. abis dari shinta gue pulang ke rumah ucy, banyak gosip soalnya katanya. hahah sampe rumah ucy jam 3. parah ya gue? emang heheheh :D

thanks to ian bachtiar *maaf ya ngerepotin jugaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar